Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku dan De Bruyne Kembali ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Juni 2013 | 00:48 WIB
Romelu Lukaku
Mike Hewitt/Getty Images
Romelu Lukaku

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku kemungkinan akan berada dalam skuat utama musim depan.

Romelu Lukaku bergabung bersama The Blues pada tahun 2011 dari klub Belgia, Anderlecht seharga 10 juta pound. Akibat gagal menembus skuat utama, pemain berusia 20 tahun itu akhirnya dipinjamkan ke West Brom.

Senasib dengan Lukaku, Kevin De Bruyne yang didatangkan pada tahun 2012 juga dipinjamkan ke klub lamanya Genk dan Werder Bremen. Namun, kini Mourinho mengisyaratkan duo Belgia itu untuk mendapat tempat di skuat utama Chelsea musim depan.

"Pertama-tama, saya ingin bertemu dengan mereka. Saya pikir itu adil bahwa pemain adalah orang pertama yang mengetahui berita seputar masa depannya dari manajer bukan dari media," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Mereka berdua adalah prospek masa depan Chelsea. Ini adalah tugas saya untuk mengarahkan masa depan mereka. Saya pikir keduanya sudah siap untuk datang kembali dan menjadi bagian dari skuat kami," ungkap Mourinho.

Lukaku berhasil bermain impresif ketika di West Brom. Raihan 17 gol dalam 35 penampilannya membantu tim asuhan Steve Clarke untuk finis di posisi kedelapan Premier League.

Begitu pula dengan De Bruyne yang mencetak 10 gol dari 33 penampilannya di Werder Bremen. De Bruyne mampu menghindari Die Werderaner dari zona degradasi dengan finis di posisi 14 Bundesliga 2012/2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X