Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Segera Akan Umumkan Rudi Garcia

By Okie Prabhowo - Selasa, 11 Juni 2013 | 02:01 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

AS Roma dikabarkan semakin dekat untuk mengumumkan bahwa Rudi Garcia akan menjadi pelatih baru mereka. I Giallorossi ingin pelatih Lille tersebut menggantikan posisi arsitek interim, Andrea Andreazzoli, pada Juni 2013.

Rudi garcia sebelumnya dikabarkan Corriere dello Sport telah menandatangani kontrak senilai 1,5 juta euro per musim bersama AS Roma. Kini media Prancis, Le 10 Sport, yakin pelatih bersuai 49 tahun itu akan segera diumumkan secara resmi secepatnya oleh I Giallorossi.

Pihak Lille juga dilaporkan tidak akan mempertahankan Rudi Garcia bila ia menginginkan hengkang. Garcia kemungkinan akan dikontrak selama dua tahun.

Prestasi Garcia yaitu menjadi juara Ligue 1 dan Coupe de France pada 2011 bersama Lille. Ia bersama Lille sejak 2008 dan sebelumnya pernah bekerja untuk  Saint-Etienne, Dijon, dan Le Mans.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X