Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Tak Yakin Benitez Jamin Masa Depannya

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 11 Juni 2013 | 12:37 WIB
Edinson Cavani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Edinson Cavani

Sebagai pelatih baru di Napoli, Rafael Benitez tampaknya tidak bisa menjawab tetang kelangsungan masa depan Edinson Cavani sebagai pemain andalan di San Paolo. Oleh seba itu, pemain asal Uruguay tersebut memilih untuk mencoba mempertimbangkan tawaran dari klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester City dan juga Real Madrid.

Bagi Edinson Cavani meninggalkan Napoli bukanlah pilihan yang mudah. Sebab di klub itulah ia menjadi pemain yang bisa berkembang. Namun, ia tidak tahu apakah kedatangan Benitez dapat mempengaruhi masa depannya.

"Saya tidak tahu apakah kedatangan Benitez di Napoli dapat mempengaruhi masa depan saya. Napoli dan Naples telah membuat saya banyak berkembang," ujar Cavani seperti dilansir Tribalfootball.

"Akan tetapi, saya tidak berpikir bahwa saya telah mencapai batas maksimal saya. Saya ingin berkembang lagi,baik itu di Napoli maupun di tempat lain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X