Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Komentar Cavani Soal Isu Pindah Klub

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 11 Juni 2013 | 12:49 WIB
Edinson Cavani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Edinson Cavani

klub  yang kerap dikaitkan dengan pemain asal Uruguay itu, diantaranya,  Chelsea, Manchester City dan juga Real Madrid.

"Chelsea? Saya tidak tahu jika mereka telah membuat penawaran untuk saya. Saya hanya tahu bahwa dilatih orang seperti Jose Mourinho sangatlah menyenangkan," ujar Cavani seperti dilansir Triballfootball.

"Real? Saya tidak tahu jika sepak bola Spanyol akan cocok untuk saya. La Liga sangatlah luar biasa,di sana banyak ruang untuk penyerang tetapi saya tidak tahu kemana saya akan pergi," ucapnya menambahlkan.

Lebih lanjut Edinson Cavani megatakan ia merasa baik-baik saja kendati banyak diisukan di berbagai media sehubungan dengan belum jelasnya masa depan pencetak gol terbanyak di Serie A musim 2012/13 itu.

"Saya merasa tenang karena saya pernah menghadapi rumor-rumor seperti ini. Saya tetap membumi, saya senang dan tenang. Kita hanya dapat melihat apa yang akan terjadi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X