Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wang Yihan Tersingkir di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Juni 2013 | 12:54 WIB
Wang Yihan
Peksi Cahyo/BOLA
Wang Yihan

Terjadi kejutan di babak pertama tunggal putri Indonesia Open 2013, Selasa (11/6), di Istora Senayan. Pebulutangkis andalah kedua Cina, Wang Yihan dikalahkan wakil Hongkong, Yip Pui Yin.

Yip Pui Yin menang dalam pertarungan ketat sebanyak tiga gim melawan Wang Yihan. Yip Pui Yin mengalahkan Wang Yihan dengan skor 12-21, 21-19, 21-18. Di babak kedua pebulutangkis yang sejak kecil sering menghadapi Wang Yihan ini akan bertemu calon lawan antara Mitani Minatsu (Jepang) atau Juan Gu (Singapura).

"Saya tidak menyangka dapat memenangi pertandingan ini karena di awal tidak punya ekspektasi mengalahkan Wang Yihan. Saya juga tidak merasa bermain bagus melawan Wang Yihan," kata Yip Pui Yin.

"Pelatih saya mengatakan untuk fokus ke pertandingan dan tidak perlu memperhatikan skor menghadapi Wang Yihan. Tidak mudah menerapkan istruksi pelatih di lapangan. Akan tetapi, saya berhasil lebih percaya diri dan menampilkan permainan yang lebih baik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X