Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakukan Evaluasi, Persela Incar Menang Atas PSPS

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 11 Juni 2013 | 11:21 WIB
Roman Golian dkk. berambisi sapu bersih poin.
Bolanews
Roman Golian dkk. berambisi sapu bersih poin.

Persela mematok poin penuh saat menghadapi PSPS di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (13/6). kegagalan meraih poin sempurna dalam tiga laga terakhir telah dievaluasi oleh tim pelatih.

Setelah sukses menang 3-0 atas Persita (18/5), Persela hanya mampu main imbang dengan Arema (22/5), Gresik United (26/5), dan terakhir imbang 2-2 dengan Pelita Bandung Raya (8/6).

"Yang jelas pada putaran kedua ini kami banyak melakukan evaluasi," kata Didik Ludiyanto saat dihubungi Bolanews, Selasa (12/6).

Pada pertandingan terakhir, Didik lebih intents melakukan evaluasi. Pasalnya kemenangan yang sudah didepan mata harus musnah karena kemasukan gol di menit-menit akhir. Didik juga mengaku kecewa timnya mendapatkan penalti pada babak pertama.

"Saya kecewa bisa mendapatkan penalti. Saya tidak tahu pertimbangan wasit apa. Sejauh ini Persela sudah mendapatkan 14 penalti dari 22 pertandingan. Sementara kami belum sama sekali," Ujar Didik.

"Itu semua memang bukan menjadi alasan. Kami jadikan itu sebagai pembelajaran bahwa di sepak bola semua hal bisa terjadi. Yang pasti menghadapi PSPS kami incar poin penuh," tutur Didik.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X