Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pilar Persib Absen, PBR Mengaku Beruntung

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 11 Juni 2013 | 13:02 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Darko Janackovic, mengaku beruntung terkait absennya empat pilar Persib. Kedua tim akan bertemu di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/6).

Persib yang berstatus tuan rumah harus kehilangan Firman Utina (hukuman kartu merah), Hilton Moreira (akumulasi kartu kuning), Mbida Messi, dan Naser Al Sebai (mengurus KITAS).

"Tentu saja saat pemain terbaik mereka tidak main itu bagus untuk kami. Hilton tidak main, Naser tidak main, itu bagus untuk kami," ujar Darko Janckovic di situs Liga Indonesia.

Sementara itu, PBR hanya menargetkat hasil imbang pada laga tersebut. Pasalnya, komposisi pemain terbaik PBR juga tak bisa diturnkan.

Beberapa pemain masih belum pulih dari cedera , seperti  M.Arsyad, Riyandi Ramadhana, dan Eka Ramdani. Bahkan bek tengah Leonard Tupamahu juga terancam absen dengan kondisi yang sama.

“Dengan kondisi seperti ini kami akan berjuang keras menggimbangi Persib . Bisa dapat satu poin saja sudah bagus,” papar Darko.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X