Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Susah Payah Lewati Babak Pertama

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 11 Juni 2013 | 16:38 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Peksi Cahyo/BOLA
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir langsung bertemu lawan berat di babak pertama Indonesia Open, Selasa (11/6) sore WIB. Ganda campuran terbaik Merah Putih itu perlu susah payah untuk menundukkan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, lewat pertarungan tiga gim.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus bekerja keras sejak awal pertandingan. Mereka dipaksa bertekuk lutut di gim pertama yang berakhir 20-22.

Tak ingin mendapat malu di hadapan publik sendiri, Owi/Butet tancap gas di gim kedua. Mereka sempat memimpin tujuh poin sebelum akhirnya menutup gim tersebut dengan kedudukan 21-15 sekaligus memaksa pertandingan memasuki rubber-game.

Keperkasaan Tontowi/Liliyana kembali terlihat di gim ketiga atau penentu. Jawara All England 2011 dan 2012 itu terus memimpin perolehan angka dan menutup pertandingan dengan skor 21-17.

"Pertama-tama kami masih meraba permainan. Karena ini penampilan perdana, pasti akan ada kesulitan bagi kami," ujar Liliyana.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X