Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Waspadai Saudara Sendiri

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Juni 2013 | 17:09 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan bersua dengan saudara sendiri, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, di babak kedua Indonesia Open yang berlangsung pada Kamis (13/6).

Meski menyandang status unggulan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak ingin menganggap sebelah mata pertandingan melawan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati. Mereka justru memprediksi pertandingan bakal berjalan ketat.

"Biasanya akan leih sulit kalau melawan teman sendiri. Akan tetapi, mudah-mudahan kami diberi diberi jalan yang mulus," ujar Liliyana.

"Mereka cukup berpengalaman. Fran dan Shandy sudah bermain lama. Kalau saya prediksi, pertandingan nanti akan seru dan alot."

"Pasti kami sudah kenal karena sering ketemu setiap hari. Namun, latihan sama pertandingan berbeda," imbuhnya.

Tontowi/Liliyana lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl (Denmark) di laga perdana, Senin (11/6). Sementara itu, Fran/Shendy menundukkan Michael Fuchs/Birgit Michels dari Jerman.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X