Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Pakai Skema 4-3-3 Kontra Haiti

By Jaka Sutisna - Selasa, 11 Juni 2013 | 20:17 WIB
Italia
Getty Images
Italia

3-3 saat menghadapi Haiti dalam laga uji coba, Selasa (11/6). Laga menghadapi Haiti akan dimanfaatkan Prandelli untuk menguji permainan menyerang yang rencananya akan dipakai La Nazionale di turnamen Piala Konfederasi 2013 di Brasil.

Menghadapi Haiti, Italia kemungkinan besar akan banyak menurunkan pemain-pemain yang jarang merumput selama ini. Kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu, akan memulai sejak menit pertama dan kemudian akan digantikan Federico Marchetti pada babak kedua.

Mattia De Sciglio, Emanuele Giaccherini, dan Alessio Cerci juga akan bermain sebagai starter di laga ini. Prandelli sengaja banyak menurunkan pemain lapis kedua. Para pemain inti sedang diistirahatkan untuk dipersiapkan melawan Meksiko di laga perdana Piala Konfederasi, (16/6).

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Haiti

Kiper: Sirigu

Bek: Maggio, Bonucci, Astori, De Sciglio

Gelandang: Giaccherini, Aquilani, Diamanti

Striker: Cerci, Gilardino, Candreva


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X