Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Segera Bangkit di Catalunya

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 11 Juni 2013 | 20:36 WIB
Valentino Rossi mengincar podium di Catalunya setelah serangkaian hasil buruk di dua balapan terakhir.
Andreas Solaro/Getty Images
Valentino Rossi mengincar podium di Catalunya setelah serangkaian hasil buruk di dua balapan terakhir.

Pebalap Yamaha Factory, Valentino Rossi, menargetkan untuk segera pulih dari kecelakaan yang  ia alami di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6). Kini Rossi ingin meraih podium di Catalunya, Minggu (16/6).

Valentino Rossi kudu mengakhiri balapan lebih cepat di GP Italia setelah bersenggolan dengan Alvaro Bautista (Honda Gresini) di tikungan kedua setelah start. Hal itu membuat Rossi terjatuh kedua kalinya dalam dua balapan terakhir.

"Barcelona akan menjadi balapan yang sangat penting, terutama setelah melihat hasil terakhir. Saya ingin meraih podium di Spanyol," ujar The Doctor seperti dikutip Autosport.

"Selama beberapa hari setelah kecelakaan di Mugello, saya merasakan sakit dimana-mana. Untungnya saya mampu segera memulai latihan. Ini akan sangat penting untuk melakukan kualifikasi yang sempurna (di Spanyol) dan memulai dari start terdepan" lanjut Rossi.

Sementara itu, Direktur Yamaha, Massimo Meregalli, mendukung Rossi yang tergelincir dalam balapan dua balapan terakhir. Pihaknya akan membantu The Doctor untuk meraih hasil yang maksimal di Catalunya.

"Valentino membutuhkan hasil yang baik disini, karena ia telah memiliki beberapa nasib yang buruk di dua balapan terakhir. Kami siap untuk memulihkan apa yang telah hilang dan melakukan seperti yang ia bisa lakukan di Catalunya," imbuh Meregalli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X