Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Harus Tinggalkan Liverpool

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 11 Juni 2013 | 21:07 WIB
Luis Suarez harus tinggalkan Liverpool meski masih menyimpan rasa cinta kepada klub.
Alex Livesey/Getty Images
Luis Suarez harus tinggalkan Liverpool meski masih menyimpan rasa cinta kepada klub.

Striker Liverpool berkebangsaan Uruguay, Luis Suarez, menegaskan dirinya harus meninggalkan Liverpool, kendati masih menyimpan rasa cinta bagi klub yang telah ia bela sejak 2011 itu.

Luis Suarez terang-terangan mengaku ingin hijrah dari Liverpool akibat kondisi yang ia rasakan saat ini dirasa kurang nyaman, terutama tekanan dari pers terhadap dirinya.

"Saya merasa ada yang tidak beres ketika saya pertama kali menginjakkan kaki disini. Mereka tidak menilai saya berdasarkan kemampuan saya di lapangan. Mereka terlalu menyoroti tingkah laku saya, diving, protes, gerakan, rasis, semuanya," ujar Suarez dalam sebuah acara televisi RR Gol.

"Mereka tidak berbicara tentang hal yang saya raih, karena itu, ketika saya meraih Player of The Year, saya berkata 'Saya tidak merasa senang karena saya tahu saya tidak pernah meraih penghargaan penting di Inggris," lanjut ujung tombak 26 tahun itu.

"Liverpool adalah klub yang saya impikan sejak masih kecil. Saya ingin melewatkan banyak waktu di Liverpool. Tapi saya tidak bisa melupakan sesuatu yang harus saya dan keluarga derita," kata Suarez.

Mengenai masa depannya di Anfield, Suarez menyerahkan semua urusan kepada agen. "Agen saya berkata untuk tetap tenang, ketika ada tawaran konkret Anda akan menjadi orang yang pertama tahu," imbuh pemilik nama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X