Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Rampungkan Transfer Jesus Navas

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Juni 2013 | 02:16 WIB
Jesus Navas
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Jesus Navas

Raksasa Premier League, Manchester City, telah resmi merampungkan negosiasi kontrak bersama pemain Sevilla, Jesus Navas. Selama 10 tahun berkarier di La Liga, akhirnya membuat Navas mengambil langkah baru untuk hijrah ke Inggris.

Jesus Navas berhasil meraih enam gelar bersama Sevilla. Dua gelar Liga Europa dan Copa del Rey serta satu Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa menjadi catatan tersendiri untuk pemain berusia 27 tahun itu.

"Manchester City adalah proyek yang menarik dan ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk mengambil kesempatan membuat langkah yang fantastis," kata Navas seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya sangat senang dengan keputusan dan kesempatan berkarier di Premier League," ungkap Navas.

"Saya ingin mengembangkan permainan saya di sana. Klub telah menempatkan takdir dengan membayar saya untuk bermain di lapangan," ujar Navas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X