Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain El Real Harus Manfaatkan Libur Kompetisi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Juni 2013 | 02:29 WIB
Karim Benzema
Franck Fife/AFP/ Getty Images
Karim Benzema

Keadaan sulit yang kini tengah diderita oleh Real Madrid setelah menjalani musim yang berat dan gagal meraih gelar apapun pada musim 2012/13, akan mengganggu mental dan psikologis pemain menghadapi musim 2013/14. Untuk mengantisipasi hal tersebut, para pemain Real Madrid diharuskan untuk memanfaatkan waktu luang mereka untuk berlibur dengan baik.

Hal ini diutarakan oleh striker Real Madrid, Karim Benzema, yang percaya bahwa dengan berlibur secara maksimal, dapat menghilangkan semua perasaan negatif di dalam diri pemain agar persiapan menuju musim 2013/14 dapat berjalan dengan baik.

Benzema juga yakin bahwa libur kompetisi di musim panas ini merupakan saat terbaik bagi semua pemain untuk dapat bersantai dengan maksimal, sebelum musim kompetisi baru dimulai.

"Saya ingin memenangkan gelar, tapi saya pikir kita semua perlu beristirahat. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berlibur, untuk beristirahat, dan merenungkan kekurangan diri sendiri, sebelum kemudian kembali berjuang untuk segala sesuatu yang diinginkan Real Madrid," jelas Benzema kepada Marca.

"Musim lalu adalah musim yang sangat tidak baik. Kami tidak memenangkan Liga, Liga Champion atau Copa del Rey. Untuk klub seperti Real Madrid, memenangkan Piala Super Spanyol saja tidak cukup,"

"Secara pribadi, musim ini juga tidak begitu baik bagi saya. Saya mengakhiri musim lalu dengan 30 gol dan kali ini hanya berhasil mencetak 20 gol,"

"Saya berpesan kepada fans untuk tetap mendukung kami seperti biasa dan musim depan kami akan memberikan segalanya dan mencoba untuk memenangkan gelar domestik dan tentu saja Liga Champion," ungkap Benzema.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X