Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iago Aspas Jalani Tes Medis di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Juni 2013 | 02:44 WIB
Iago Aspas
Miguel Riopa/Getty Images
Iago Aspas

Pemain incaran Liverpool, Iago Aspas dikabarkan tengah menjalani tes medis di Anfield. Penyerang Celta Vigo itu mengatakan bahwa dirinya rela membatalkan rencana untuk berlibur demi membahas masa depannya di Premier League.

"Ketika mendengar bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan saya, tanpa pikir panjang saya tidak ragu untuk menerima tawaran itu," kata Aspas seperti dikutip Sky Sports.

"Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia dan meskipun saya mendapat tawaran dari klub Italia dan Portugal atau negara lain, saya tetap memilih sepak bola Inggris sebagai masa depan saya," ungkap Aspas.

Aspas telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Liverpool dan santer diberitakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah terbang ke Inggris untuk merampungkan proses transfernya.

Aspas tiba di Merseyside didampingi saudara beserta agennya. Aspas menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh manajer Brendan Rodgers musim 2013/2014 setelah resmi merekrut Kolo Toure ke Anfield Stadium.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X