Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Bantah Kembali ke Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Juni 2013 | 02:58 WIB
Cesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Cesc Fabregas

gadang akan kembali ke Premier League untuk bergabung bersama Manchester United atau kembali ke mantan klubnya, Arsenal.

Cesc Fabregas telah menikmati dua musim terbaiknya bersama Barcelona. Fabregas resmi kembali ke tanah kelahirannya pada tahun 2011. Dirinya berhasil mencetak 20 gol dalam 60 penampilannya bersama Blaugrana.

Namun, kedatangan Neymar ke Camp Nou dikabarkan akan membuat posisi Fabregas bersama skuat inti terancam. Fabregas pun santer diberitakan akan kembali ke Premier League.

"Saya belum menentukan pilihan," kata Fabregas kepada Onda Cero ketika ditanya peluang dirinya kembali ke Premier League.

"Jika Barcelona masih menginginkan saya di sana, maka saya akan bertahan. Ini merupakan impian saya sejak kecil untuk bermain bersama klub sebesar Barca," ungkap Fabregas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X