Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mido Resmi Pensiun dari Sepak Bola

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Juni 2013 | 03:43 WIB
Mido
Gerrard Julien/Getty Images
Mido

Mantan penyerang Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, dan Marseille, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid, atau yang lebih dikenal sebagai Mido, resmi mengumumkan untuk pensiun dari kariernya sebagai pesepakbola pada usia 30 tahun.

Mido mengakhir kariernya bersama klub Divisi Championship, Barsley. Sejak didatangkan pada awal musim 2012/2013, Mido hanya berkesempatan bermain sebanyak satu kali.

"Hari ini saya mengumumkan bahwa saya pensiun dari sepak bola," kata Mido seperti yang dikutip dari akun twitternya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya selama berkarier dalam sepak bola, khususnya kepada penggemar saya yang berasal dari Mesir," ungkap Mido.

Mido meraih kesuksesan dalam kariernya ketika berseragam Ajax Amsterdam pada rentang 2001-2003. Bersama de Godenzonen, Mido berhasil mengoleksi 21 gol hasil 40 penampilannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X