Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Yakin Musim Depan Tembus Liga Champion

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Rabu, 12 Juni 2013 | 10:47 WIB
Brendan Rodgers yakin dengan skuat muda yang dimiliki, Liverpool akan finis di zona Liga Champion 2013/14
Michael Regan/Getty Images
Brendan Rodgers yakin dengan skuat muda yang dimiliki, Liverpool akan finis di zona Liga Champion 2013/14

Juru taktik Liverpool, Brendan Rodgers, yakin dirinya telah menyelesaikan kepingan puzzle yang selama ini ia rangkai, guna melewati persaingan yang ketat untuk menyelesaikan musim 2013/14 di zona Liga Champion.

Brendan Rodgers diam-diam telah melakukan perubahan di skuat Liverpool sejak tiba musim lalu. Ia sadar, musim pertamanya bersama The Reds dilalui dengan perjuangan yang berat, mengingat skuat yang dimiliki terlalu dangkal.

Akan tetapi, bersama para bintang muda milik Anfield semisal Philippe Coutinho, Raheem Sterling, Suso, dan Andre Wisdom, Rodgers yakin The Kop mampu bersaing dan mengakhiri musim 2013/14 di zona Liga Champion.

"Saya disini bukan untuk duduk nyaman dan mendapatkan uang, serta hanya menikmati diri menjadi manajer Liverpool," kata pria 40 tahun itu kepada Mirror.

Rodgers menambahkan, ia sempat terkendala urusan dana dalam membangun tim. "Tentu saja akan sulit meminta. Tapi itu bukan tugas saya untuk mencari alasan, saya harus menemukan solusi untuk menuju kesana dan saya yakin itu tidak akan terlalu jauh," ujarnya.

Usai merampungkan transfer Iago Aspas dari Celta Vigo, Rodgers menyatakan akan kembali menambah amunisi. "Kami butuh satu atau dua orang di tengah dan saya ingin menambah 20 gol lagi musim depan, sehingga saya butuh pemain ofensif yang mampu mengancam gawang lawan," imbuh eks arsitek Swansea tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X