Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Amankan Dua Pemain Pentingnya

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 12 Juni 2013 | 11:21 WIB
Massimo Moratti
Claudio Villa/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan takkan melepas dua pemain bintang I Nerazzurri, yaitu Fredy Guarin dan Andrea Ranocchia dengan alasan pemain tersebut sangat penting.

Pernyataan Moratti itu ia sampaikan mengingat Fredy Guarin dan Andrea Ranocchia tengah dalam incaran klub-klub besar Eropa. Salah satunya ialah juara Serie A musim 2012/13, Juventus.

"Saya pikir kami bisa menahan Ranocchia pergi. Kami sangat membutuhkan bek yang kuat dan dia adalah salah satu bek terbaik di negara ini," uacap Moratti, seperti dilansir situs resmi Inter.

Sementara itu, untuk masa depan Guarin, orang nomor satu di Inter itu mengaku masih mempertimbangkan pemain asal Kolombia tersebut. Kendati Guarin dinilai tampil inkonsisten selama bergabung bersama Inter.

"Guarin? Pernyataannya sungguh menyenangkan. Dia merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan di bursa transfer. Tapi dia menjadi salah satu pemain yang kami pertimbangkan juga," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X