Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emanuele Giaccherini Senang Ciptakan Gol Penting

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 12 Juni 2013 | 12:04 WIB
Emanuele Giaccherini
Getty Images
Emanuele Giaccherini

Gelandang tim nasional Italia, Emanuele Giaccherini, mengaku senang bisa mencetak gol timnya dalam pertandingan persahabatan melawan Haiti, Rabu (12/6) dini hari WIB di Stadion Vasco da Gama, Rio de Janeiro, Brasil.

Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Emanuele Giaccherini tercatat menciptakan sebuah gol untuk Gli Azzurri. Gol tersbut sekaligus menjadi catatan rekor baru untuk timnaS Italia.

Gol Giaccherini menjadi gol tercepat sepanjang sejarah Azzurri di mana gol itu diciptakan pada detik ke 19 ke gawang Haiti.

Rekor tersebut berhasil mengalahkan catatan milik Salvatore Bagni, yang mencetak gol pada detik ke-20 saat berhadapan dengan Meksiko, Februari 1984.

"Sangat menyenangkan untuk mengetahuinya dan merasa puas karena bisa mencetak gol untuk Italia," ucap Giaccherini, seperti dilansir Rai Sport.

Akan tetapi pemain Juventus itu juga mengaku kecewa dengan hasil yang diraih untuk Italia karena gagal meraih kemengan.

"Tetapi sangat disayangkan dengan hasil imbang ini dan saya berharap pertandingan ini dapat memicu kami untuk memberikan lebih banyak lagi di Piala Konfederasi nanti."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X