Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc: Mourinho Tidak Bisa Tundukkan Barcelona

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 12 Juni 2013 | 12:40 WIB
Fabregas menilai Mourinho bukanlah pelatih yang kompetitif.
Getty Images
Fabregas menilai Mourinho bukanlah pelatih yang kompetitif.

Pemain tengah Barcelona, Cesc Fabregas, berkomentar mengenai keputusan Jose Mourinho yang hengkang dari Real Madrid di akhir musim. Fabregas menilai Mourinho telah putus asa jalani persaingan di La Liga terutama bersaing dengan Barcelona.

Meski kini Mourinho sudah hijrah ke Chelsea, namun kritik pedas masih saja datang untuk pelatih asal Portugal ini. Mourinho dianggap tidak menuntaskan tugasnya untuk membawa Real Madrid merajai Eropa.

Bahkan pemain dari klub rivalnya pun, Fabregas, ikut berbicara ketika Mourinho berbangga hati pernah menghancurkan Barcelona dalam satu musim 2011/12.

 “Mourinho bersama Real Madrid mengakhiri hegemoni Barcelona? Kami baru saja memenangkan liga dengan 15 poin,” ungkap Cesc kepada stasiun radio, Onda Cero.

Menjelang musim 2013/14, Barcelona sudah sipa tancap gas dengan mendatangkan pemain anyarnya, Neymar. Sedangkan Real Madrid masih bingung mencari sang pelatih baru.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X