Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Hapus Pernyataan Peresmian Lewandowski

By Segaf Abdullah - Rabu, 12 Juni 2013 | 12:39 WIB
Robert Lewandowski
Patrik Stollarz/Getty Images
Robert Lewandowski

Situs resmi Manchester United diberitakan sempat mengeluarkan pernyataan bahwa mereka telah mengamankan tanda tangan penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, sebelum menghapusnya kembali.

Manchester United memang kepincut memakai jasa Lewandowski. Jika pernyataan yang sempat tersiar itu benar, boleh jadi merupakan petunjuk kuat kepindahan pria Polandia itu ke ranah Inggris guna membela iblis merah pada musim 2013/14. Masa depan Wayne Rooney yang masih ngambang, kian menambah santer kabar tersebut.

David Moyes pun tak hanya sekali memuji Lewandowski. Gaffer anyar Manchester United itu, tampak getol ingin berkerja sama dengan Lewy pada musim depan.

Robert Lewandowski kencang menjadi buah bibir media dan target pembelian klub besar Eropa setelah kuartet gol-nya sukses membawa Dortmund kalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champion 2012/13.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X