Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pia/Rizki Tidak Menyangka Menang Mudah

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Juni 2013 | 13:47 WIB
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta
Getty Images
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta

Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta melaju ke babak kedua Indonesia Open 2013, Rabu (12/6). Ganda putri Indonesia unggulan ketujuh berhasil mengalahkan pasangan Inggris, Heather Olver/Kate Robertshaw.

Pia/Rizki tidak mengalami banyak kesulitan mengalahkan Olver/Robertshaw. Srikandi Merah Putih tersebut hanya butuh dua gim untuk memastikan sampai di babak kedua dengan skor 21-13, 21-14.

Menang dua gim secara langsung di luar perkiraan Pia/Rizki. Mereka juga berharap kemenangan itu menjadi awal baik menghadapi laga berikutnya.

"Kami tidak menyangka bisa menang straight game melawan mereka. Padahal, sebelumnya mereka pernah mengalahkan kami," kata Pia Zebadiah.

"Kami berhasil mempelajari permainan mereka dengan baik. Waktu kalah kami juga cenderung bermain bertahan, namun kali ini kami mengubah permainan dengan lebih menyerang. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," sambung Rizki Amelia.

Di babak kedua Pia/Rizki akan kembali menghadapi wakil Inggris lainnya. Lauren Smith/Gabrielle White mengusung misi balas dendam kekalahan kompatriotnya usai menyingkirkan ganda putri Jepang, Miki Yuriko/Yonemoto Koharu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X