Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ola Toivonen Buka Kans ke Inggris

By Segaf Abdullah - Rabu, 12 Juni 2013 | 13:41 WIB
Ola Toivonen
VI-Images/Getty Images
Ola Toivonen

Menyisakan satu tahun kontrak dan menyatakan tak cocok dengan gaya bermain timnya PSV Eindhoven, Ola Toivonen, langsung masuk daftar beli Fulham dan Norwich City.

Media Belanda melaporkan bahwa Norwich lebih dulu melayangkan penawaran di angka 5 juta pound atau setara 77 miliar rupiah untuk datangkan Toivonen.

Media lokal Norwich pun mengamini pemberitaan di atas. Dilaporkan, manajer Norwich City, Chris Hughton, hampir pasti mengikat jasa penyerang asal Swedia itu.

"Itu selalu menarik. Saya tak tahu, sulit untuk menjawabnya. Itu tergantung klub mana yang Anda pilih," kata Toivonen ketika ditanya soal kabar kepindahannya ke Premier League.

"Saya tak suka bermain dengan bola panjang dan Kebijakan PSV buruk bagi saya. Harga yang diminta (untuk saya) terlalu tinggi. Saya sudah dan akan terus mengatakan hal itu." ucap pria 26 tahun itu.

Seperti dilansir Sky Sports, Norwich City harus merogoh kocek sedalam 8 juta pound atau sekitar 123 miliar rupiah demi menebus bandrol yang ditetapkan pihak PSV untuk Ola Toivonen.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X