Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kido/Alvent Tambah Wakil di Sektor Ganda Putra

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Juni 2013 | 13:55 WIB
Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido.
PB PBSI
Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido.

Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra berhasil melewati babak pertama Indonesia Open usai menyingkirkan rekan sendiri, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan, Rabu (12/6). Mereka menjadi ganda putra kedua yang mengantongi tiket babak kedua.

Unggul kualitas dan pengalaman, Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra justru tertinggal lebih dulu di gim pertama dengan kedudukan 18-21. Namun, kemudian mereka mampu berbalik unggul 21-14 di gim kedua.

Memasuki gim ketiga atau penentuan, kendali permainan kembali dipegang oleh Kido/Alvent. Mereka terus memimpin perolehan angka hingga akhirnya menutup pertandingan dengan skor 21-14.

"Tidak gampang mematikan mereka. Anginnya juga kencang sekali," ujar Kido.

Sebelumnya, Indonesia sudah terlebih dulu meloloskan pasangan Andrei Adistia/Gideon Markus Fernaldi. Mereka melangkah ke babak kedua usai menekuk Thien How Hoon/Wee Kiong Tan dari Malaysia lewat pertarungan tiga gim (10-21, 21-18, 21-15).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X