Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Keluarkan Dana Besar Demi Inigo Martinez

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 12 Juni 2013 | 14:02 WIB
Barcelona lebih memilih bek asal Spanyol.
Getty Images
Barcelona lebih memilih bek asal Spanyol.

kejar oleh Barcelona untuk membicarakan kelanjutan transfer dari Inigo Martinez. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini memang diyakini bisa menutupi celah pertahanan Barcelona yang keropos dalam beberapa tahun terkahir.

Seperti dikutip dari Sport, Barcelona memang tertarik untuk mendatangkan Inigo Martinez ke Camp Nou pada musim panas ini. Pilihan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai sangat tepat untuk meningkatkan kualitas pertahanan dari tim asuhan Tito Vilanova tersebut.

Real Sociedad kabarnya telah membanderol harga sebesar 30 juta euro atau sekitar 393 miliar rupiah untuk pembelian Martinez.

Tapi Barcelona menilai harga tersebut terlalu tinggi. Klub Catalan tersebut berharap bisa menurunkan harga dengan memasukkan nama Gerard Deulofeu sebagai pemanis realisasi transfer tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X