Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Setuju Ancelotti Latih Real Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 12 Juni 2013 | 14:26 WIB
Benzema menganggap Ancelotti sebagai pelatih yang hebat.
Getty Images
Benzema menganggap Ancelotti sebagai pelatih yang hebat.

Karim Benzema mengaku sudah tidak sabar menanti keputusan tentang pelatih baru Real Madrid untuk musim depan. Namun, pemain asal Prancis ini sangat mendambakan sosok Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid.

Carlo Ancelotti memang sudah lama menjadi target utama pelatih Real Madrid sejak kepergian Jose Mourinho di akhir musim. Negosiasi pun terus dilakukan kepada pihak Paris Saint-Germain agar bisa memuluskan kepindahan Ancelotti ke Santiago Bernabeu.

Benzema menjadi salah satu pemain yang antusias mengenai kepindahan Ancelotti tersebut.

“Saya yakin ia akan menjadi pelatih hebat di Real Madrid. Mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi berikutnya,” sebut Benzema kepada wartawan.

“Saya tidak ingin berbicara lebih lanjut mengenai siapa yang akan jadi pelatih baru Real Madrid. Biarkan waktu yang akan menjawabnya.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X