Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan/Angga Langsung Tersingkir

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Juni 2013 | 15:32 WIB
Angga Pratama/Ryan Agung Saputra
Nurdiansah/BOLA
Angga Pratama/Ryan Agung Saputra

Indonesia gagal menambah wakil di sektor ganda putra dalam pagelaran Indonesia Open. Pasangan yang sedang naik daun, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, harus tersingkir di babak pertama usai dikalahkan duet dari Cina Taipei, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, Rabu (12/6).

Angga Pratama/Ryan Agung Saputra tak mampu memanfaatkan dukungan penuh dari suporter yang memadati Istora Senayan. Pada gim pertama, mereka dipaksa menyerah 17-21.

Memasuki gim kedua, ganda Indonesia sempat memunculkan harapan setelah unggul 5-0 di awal pertandingan. Namun, keunggulan tak bertahan lama. Angga/Ryan membiarkan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin menyamakan kedudukan menjadi 12-12.

Setelah kedudukan imbang, Angga/Ryan tertinggal lima poin. Defisit tersebut tak dapat dikejar. Alhasil, pasangan Indonesia menyerah dengan skor 16-21.

"Hari ini saya dan Angga minta maaf karena kalah. Kami kurang bisa menguasai keadaan," kata Ryan selepas pertandingan.

"Kami coba untuk berkembang, tapi selalu gagal. Di sisi lain, pemain Taipei juga tampil bagus," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X