Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jenson Button Dijagokan Juarai GP Inggris

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 Juni 2013 | 17:36 WIB
Georgie Thompson
Gareth Cattermole/Getty Images
Georgie Thompson

Mantan presenter Sky Sport F1, Georgie Thompson, memberikan prediksinya tentang siapa yang akan menjuarai Grand Prix Inggris 30 Juni mendatang. Menurutnya, Jenson Button merupakan kandidat terkuat dibanding pebalap lain.

Menurut pandangan Thompson, Button paling berpeluang karena dia adalah pebalap asli Inggris. Bermain di tanah kelahiran plus dukungan penuh dari para fan diyakini akan menambah semangat juang pebalap McLaren tersebut.

McLaren memang belum tampil maksimal selama ini. Namun GP Inggris ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan seberapa hebatkah mereka. Saya harap Jenson (Button) mampu melakukannya di sini," ujar presenter berusia 35 tahun tersebut di Crash.net.

"Kita mungkin belum tahu perubahan apa yang dibawa McLaren ke Silverstone. Besar ataupun kecilnya upgrade yang dibawa, kita hanya bisa menunggu dan melihatnya nanti. Saya yakin semua mata akan tertuju kepada Button dan McLaren," sambung Thompson.

Hingga saat ini, Button masih tertahan di posisi 10 klasemen pebalap dengan 25 poin. Sedangkan timnya McLaren ada di posisi enam klasemen konstruktor dengan 37 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X