Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Merah Putih Berkibar di Wajah Pendukung Indonesia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Juni 2013 | 19:45 WIB

stand menarik di luar arena pertandingan, sehingga penonton tidak hanya dapat menikmati pertandingan tapi juga bisa melakukan berbagai hal menarik di luar arena.

Salah satu stand yang menarik ialah stand face painting, yaitu stand yang memberikan jasa untuk melukis wajah dengan bendera negara favorit para pendukung. Face painting ini pun diberikan secara gratis. “Dari hari pertama sampai sekarang setiap hari pasti sekitar 50 orang-an datang ke stand face painting untuk minta dilukis wajahnya,” ujar salah satu pelukis wajah yang bernama Wildan. “Hampir 90% yang datang, minta dilukis bendera merah putih,” lanjutnya.

Para pendukung Indonesia pun tampil percaya diri dengan kibaran merah putih di wajah mereka. “Wajah saya rela dilukis bendera merah putih sebagai bentuk dukungan kepada pemain Indonesia,” ungkap Ratna salah satu pendukung Indonesia dari Jakarta.

Semoga bendera merah putih tidak hanya berkibar di wajah pendukung Indonesia, namun juga berkibar di Indonesia Open tahun ini. Merah putih berkibarlah setinggi mungkin.

(Jessica)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X