Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Ingin Membeli Klub Indonesia

By Riemantono Harsojo - Rabu, 12 Juni 2013 | 19:39 WIB
Manchester City
Timothy Clary AFP
Manchester City

Akhir bulan lalu Manchester City mengumumkan pendirian klub yang bermain di Liga Profesional Amerika Serikat (MLS). Klub milik bersama Manchester City dan New York Yankees itu bernama New York City FC. Sekarang Manchester City ingin membeli klub asal Indonesia.

Hal tersebut dinyatakan oleh Ryan Norys, Senior Sales Manager Manchester City Region Amerika dan Asia, pada Rabu (12/6) di Jakarta. Ryan Norys mengindikasikan bahwa Manchester City serius dalam usaha membeli satu klub Indonesia sebagai sister club (semacam Ajax Amsterdam-Ajax Cape Town di Afrika Selatan) seperti yang dirumorkan dalam beberapa pekan terakhir.


"Tentu saya tak bisa berbicara banyak, tapi negosiasi benar terjadi dan kami sangat tertarik terhadap prospek tersebut," ungkap Norys tanpa menyangkal. "Akan sangat menarik apabila proyek ini benar terjadi."

Ryan Norys berada di Jakarta untuk menghadiri acara pengumuman kerja sama antara Manchester City dan Astra Daihatsu Motor.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X