Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan & Nitya/Grace Menyusul ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 Juni 2013 | 22:55 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Ben Stansall/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Dua pasangan ganda putra dan ganda putri andalan Indonesia berhasil memastikan langkah ke babak kedua Indonesia Open 2013. Kedua pasangan tersebut adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Nitya Krishinda/Greysia Polii.

Hendra/Ahsan berhak melaju usai menyingkirkan ganda putra andalan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Menghadapi pasangan unggulan keempat tersebut, Hendra/Ahsan tertinggal lebih dulu di gim pertama, 20-22.

Pada gim kedua, juara Malaysia Terbuka 2013 itu sanggup memperpanjang nafas setelah berbalik unggul 21-18. Mereka juga berhasil menguasai gim ketiga dan menutupnya dengan kemenangan 21-18.

Sementara itu, penampilan memukau juga ditunjukkan Nitya/Greysia. Pasangan baru itu berhasil membuat kejutan dnegan menyingkirkan unggulan ketiga asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Persaingan ketat terjadi sejak awal laga. Nitya/Greysia yang kalah peringkat dari pasangan Denmark tak gentar sedikit pun. Mereka berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20.

Pada gim kedua, permainan Nitya/Greysia agak menurun. Akibatnya, pasangan Denmark berhasil merebutnya dengan 21-17. Pada gim penentuan, performa Nitya/Greysia kembali menanjak. Mereka berhasil memenangi laga dengan skor 22-20.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X