Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suso Siap Bersaing Masuk Skuat Utama Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Juni 2013 | 02:09 WIB
Suso
Andrew Powell/Getty Images
Suso

Pemain muda Liverpool, Suso, mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak sejumlah tawaran dari klub lain untuk memperjuangkan skuat utama di Anfield Stadium. Suso bergabung bersama The Reds pada tahun 2010 dari Cadiz.

Suso memberi sinyal ingin bertahan lebih lama di Merseyside. Meski hanya membuat 20 penampilan di bawah asuhan Brendan Rodgers, pemain berusia 19 tahun itu.

"Tahun ini bagi saya merupakan hal yang fantastis. Bersama Liverpool ini musim yang sangat besar dan saya senang atah pencapaian itu," kata Suso kepada Marca.

"Tahun depan saya mungkin akan tetap bertahan di Liverpool. Saya akan berjuang untuk mendapat kepercayaan mengisi skuat utama Liverpool," ungkap pemain pengoleksi 24 caps dari berbagai kategori umur untuk timnas Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X