Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Yakin Arsenal akan Lebih Tajam Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Juni 2013 | 03:38 WIB
Olivier Giroud
Mike Hewitt/Getty Images
Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, menjalani musim pertamanya di Premier League dengan status memuaskan. Hal itu membuat pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki ambisi untuk sukses bersama The Gunners musim depan.

Penampilan apik Olivier Giroud pada musim 2012/2013 berhasil membuat dirinya menorehkan 17 gol dalam 47 pertandingan bersama Arsenal. Lebih jauh, Giroud juga mengoleksi 11 assist.

Dengan pencapaian tersebut, pemain berusia 26 tahun itu berniat untuk membawa Arsenal dalam meraih gelar bergengsi musim 2013/2014.

"Saya berharap musim kedua saya di London bisa membuat gol lebih banyak lagi dan mengembalikan klub ini ke jalur juara," kata Giruod seperti dikutip Sky Sports.

"Namun, Anda selalu bisa bekerja dengan lebih baik dan sekarang saya tahu bahwa saya bisa melakukannya. Itu adalah alasan mengapa saya tidak sabar untuk memulai musim depan," ungkap mantan pemain Montpellier itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X