Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Untuk Pimpin Roma Rudi Garcia Butuh Sesuatu

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 13 Juni 2013 | 10:39 WIB
Rudi Garcia
John Berry/Getty Images
Rudi Garcia

Setelah resmi menjadi pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menyatakan bahwa dirinya butuh dukungan dan kecintaan dari pasukan I Giallorossi untuk mewujudkan rencananya memajukan klub.

Maka dari itu Rudi Garcia pun tak segan untuk meminta bantuan sang kapten, Fancesco Totti. Menurut pria 49 tahun itu, sosok Totti merupakan pemain senior yang tahu banyak tentang seluk beluk tim.

"Saya tahu Totti merupakan sosok penting. Oleh sebab itu saya senang bila bisa berdiskusi tentang tim dengannya," ucap Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Saya merupakan sosok pelatih yang membutuhkan rasa cinta pemain untuk saling berbagi dalam proyek saya, maka saya juga meminta dukungan dari pemain laiinya."

Garcia mendapat kontrak dari Roma dengan durasi selama dua tahun. Pelatih asal Prancis yang dikabarkan mendapat gaji sebesar 1,5 juta euro per musim ini mengaku optimistis kariernya akan berlangsung lama di Roma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X