Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Pilih Lanjutkan Karier ke Spanyol

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Juni 2013 | 11:48 WIB
Caani ingin mencari tantangan baru di Spanyol.
Getty Images
Caani ingin mencari tantangan baru di Spanyol.

klub besar Eropa.

Real Madrid, Chelsea, Manchester City, serta Paris Saint-Germain saling bersaing sebagai klub yang meminati Cavani. Menanggapi hal tersebut, penyerang asal Uruguay ini tidak ingin berbicara lebih jauh dan meyakinkan segala keputusan kepada klub.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Napoli memiliki nilai klausul pembelian Cavani yang mencapai 53 juta pounds atau sekitar 820 miliar rupiah.

Melihat banyaknya klub peminat, ia mengaku akan mempertimbangkan hal ini usai menjalani pertandingan bersama tim nasional Uruguay dalam Piala Konfederasi 2013.

“Saya ingin merasakan sepak bola di Spanyol, meski saya juga belum tahu akan bermain dimana,” ucap pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Sepakbola disana sangat indah seperti yang semua orang lihat. Para pemain bebas berekspresi dan saya yakin karier saya akan berkembang disana. Tapi saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X