Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Begovic Kecewakan Man. United dan Liverpool

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Juni 2013 | 12:22 WIB
Begovic berkomitmen untuk tetap bersama Stoke City.
Getty Images
Begovic berkomitmen untuk tetap bersama Stoke City.

Asmir Begovic mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa dirinya hanya fokus bermain untuk Stoke City meskipun dikaitkan akan pindah ke klub lain. Datangnya kiper baru, Jack Butland, tidak membuat Begovic merasa tersingkir di skuat utama.

Penegasan komitmen untuk tetap bertahan di Stoke City, membuat Manchester United dan Liverpool kecewa sebagai klub yang terdepan memburu tanda tangan Begovic.

“Saya senang dan ingin tetap terus tinggal di sini. Saya tidak sabar untuk segera menjalani pra-musim bersama Stoke City,” kata kiper asal Bosnia tersebut kepada Stoke Sentinel.

“Yang paling penting adalah saya merasa nyaman di klub yang saya tinggali. Setiap orang di klub telah bekerja dengan baik, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan mereka.”

Begovic tetap optimistis dapat mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang nomor 1 di Britannia Stadium meski kedatangan beberapa pesaing baru di bawah mistar gawang seperti Jack Butland dan Thomas Sorenson.

“Kami memiliki kelompok kiper yang kuat. Jack adalah kiper muda yang fantastis. Untuk Thomas, semua orang sudah tahu tentang kualitasnya.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X