Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Ragu untuk ke Spanyol

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 13 Juni 2013 | 14:24 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Sebagai pemain yang kerap diisukan dengan Real Madrid,  Edinson Cavani rupanya menyimpan keraguan akan sepak bola Spanyol. Hal itulah yang menyebabkan hingga kini ia belum menentukan pilihan terkait masa depannya tersebut.

Striker andalan Napoli itu diketahui sudah lama menjadi incaran Madrid. Tapi Edinson Cavani mengaku tak yakin bisa cocok dengan persepakbolaan di kompetisi La Liga itu.

"Saya tidak tahu apakah sepak bola Spanyol akan cocok untuk saya. Sepakbola di sana memang indah seperti yang semua orang ketahui," ucap Cavani seperti dilansir Sky Sports.

"Di sana kita memiliki banyak kebebasan, tapi aya tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya.

Selain itu Cavani menambahkan bahwa ia sebenarnya masih ingin terus berkomitmen dengan Napoli. Sebab kini klub asal kota Naples, Italia itu akan dipimpin oleh pelatih anyar Rafael Benitez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X