Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pia/Rizki Ikuti Nitya/Greysia ke Perempat Final

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Juni 2013 | 15:39 WIB

Indonesia kembali meloloskan satu wakil di sektor ganda putri dalam pagelaran Indonesia Open. Setelah Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, kini giliran Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta yang melangkah ke perempat final usai menumbangkan Lauren Smith/Gabrielle White (Inggris), Kamis (13/6).

Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta mencatatkan awal yang baik dengan merebut gim pertama lewat kedudukan 21-19. Namun, di gim kedua mereka justru menyerah 19-21.

Di gim ketiga atau penentuan, Pia/Rizki kembali menguasai keadaan. Pasangan Inggris tertahan di angka 12, sementara Pia/Rizki terus melaju hinggam menyentuh angka 21. Kemenangan pun menjadi milik Srikandi Merah Putih dengan skor akhir 21-12.

"Tidak mudah mematikan mereka. Setelah masuk gim ketiga, saya baru bisa baca permainan mereka," ujar Pia usai bertanding.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X