Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Kehabisan Alasan Untuk Tinggalkan Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 13 Juni 2013 | 16:38 WIB
Marek Hamsik
Giuseppe Bellini/Getty Images
Marek Hamsik

Pemain Napoli, Marek Hamsik, kembali menekankan bahwa dirinya tak ingin meninggalkan San Palo. Hal itu ia ungkapkan seiring dengan semakin gencar kabar kedekatannya dengan klub Premiere League, Chelsea.

Marek Hamsik menyatakan betah dan bahagia dengan kehidupannya di Napoli, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia juga menjelaskan alasannya mengapa ingin tetap di Naples.

"Saya bahagia di Napoli dan saya merasa tak ada hal yang membuat saya harus berganti tim atau (kehidupan) kota," kata Hamsik kepada CorrieredelloSport.

"Liga Champion selalu menjadi pengalaman yang hebat untuk kami. Kami senang bisa menjalani kompetisi hebat ini lagi," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui Napoli tampil stabil selama kompetisi Serie A, musim 2012/13. Il Partenopei juga keluar sebagai runner-up Serie A dan berhak melenggang ke pentas Liga Champion musim 2013/14.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X