Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liliyana/Tontowi Singkirkan Saudara Sendiri

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Juni 2013 | 17:21 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
AFP
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, memastikan diri melangkah ke perempat final Indonesia Open. Mereka lolos setelah memenangi perang saudara melawan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, Kamis (13/6).

Menyandang status unggulan kedua, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir justru takluk di gim pertama dengan skor 12-21. Namun, di gim kedua mereka merebut kemenangan 21-12 sekaligus memaksa pertandingan memasuki rubber game.

Dominasi Tontowi/Liliyana bertahan di gim ketiga. Setelah selalu memimpin perolehan angka, jawara All England 2011 dan 2012 itu menyudahi pertarungan dengan margin angka yang cukup jauh, 21-11.

"Di gim pertama kami tertekan karena belum adaptasi. Akan tetapi, di gim ketiga kami mulai bisa bermain dengan pola sendiri," ujar Tontowi.

Di perempat final, Tontowi/Liliyana sudah ditunggu oleh unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Liu Ying Goh. Duel berlangsung pada Jumat (14/6).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X