Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pia/Rizki Siap Habis-Habisan Hadapi Ganda Cina

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Juni 2013 | 17:33 WIB

habisan saat meladeni pasangan peringkat empat dunia, Ma Jin/Jinhua Tang, dalam perempat final Indonesia Open yang akan dihelat Jumat (13/6).

Masalah peringkat, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta memang kalah dibanding Ma Jin/Jinhua Tang. Namun, hal itu tak lantas membuat nyali mereka ciut.

"Kami akan coba bermain maksimal," ujar Pia.

"Di atas kertas mereka memang menang, tapi tidak menutup kemungkinan bagi kami untuk menang. Yang penting berusaha memberikan yang terbaik."

"Sebelum main, kami tidak boleh berpikir akan kalah. Kami harus berpikir bisa menang melawan mereka," imbuh adik dari Markis Kido tersebut.

Pia/Rizki lolos ke perempat final usai menumbangkan duet Inggris, Lauren Smith/Gabrielle White. Sementara Ma/Jinhua mengalahkan Johana Goliszewski/Birgit Michels dari Jerman.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X