Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sung Hyun/Yong Dae Lawan Jepang di Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Juni 2013 | 20:03 WIB
Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae
Yasmine
Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae

1, serangan mereka tidak terbendung sehingga menang mudah dengan skor 21-11.

Gim kedua Taipei tampil lebih percaya diri dengan serangan-serangannya dan sempat memimpin 11-8 pada interval. Tertinggal di game kedua tidak membuat pasangan ganda putra Korea Selatan ini menyerah.

Mereka melancarkan serangan bertubi-tubi sehingga dapat menyamakan kedudukan 15-15. Game yang berlangsung selama 36 menit ini pun berakhir dengan kemenangan  straight game untuk Korsel dengan skor akhir 21-18 pada gim kedua. “Kami memang sempat tertinggal di gim kedua. Kemudian kami fokus kembali ke permainan dan akhirnya dapat memenangi pertandingan ini”, ungkap Lee Yong Dae.

Ketika ditanya usai pertandingan mengenai komentarnya mengenai atlet Indonesia, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae mengungkapkan bahwa atlet Indonesia memiliki permainan yang bagus dan memiliki potensi untuk menjadi juara dunia. Pada perempat final, pasangan ini akan bertemu dengan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

(Yasmine)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X