Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Tegaskan Tak Ingin Jual Handanovic

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Juni 2013 | 21:37 WIB
Massimo Moratti
Getty Images
Massimo Moratti

pemainnya dari godaan klub-klub lain. Setelah sebelumnya ia mengatakan tidak akan menjual Fredy Guarin dan Andrea Ranocchia, kini ia kembali menegaskan tidak akan menjual Samir Handanovic.

Penegasan yang diberikan Massimo Moratti perihal status Samir Handanovic dilatar belakangi munculnya isu jika Barcelona telah menyiapkan tawaran senilai 23 juta euro untuk kiper asal Slovenia tersebut. Alih-alih menjual, Moratti malah mengungkapkan ingin membeli seorang pemain gelandang.

"Saya tidak berpikir akan menjual Handanovic. Saya juga membaca surat kabar, tapi semua yang saya baca isinya tidak benar. Handanovic akan bertahan. Saat ini kami tidak ingin mengganti kiper. Kami mungkin membutuhkan gelandang baru," tutur Moratti kepada Football Italia.

Menilik pernyataan Moratti terkait gelandang baru, I Nerazzurri saat ini memang tengah gencar dikaitkan dengan pemain tengah AC Milan, Antonio Nocerino.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X