Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Bantah Telah Perpanjang Kontrak

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Kamis, 13 Juni 2013 | 22:53 WIB
Cristiano Ronaldo membantah dirinya telah memperpanjang masa bakti di Real Madrid melalui akun Twitter.
David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo membantah dirinya telah memperpanjang masa bakti di Real Madrid melalui akun Twitter.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah mengeluarkan komentar singkat yang menyangkal dirinya telah memperpanjang kontrak dengan Los Blancos.

Akhir-akhir ini santer terdengar kabar seputar Cristiano Ronaldo yang segera perpanjang kontrak di Real Madrid. Bahkan pernyataan itu keluar dari mulut Presiden Florentino Perez, yang meyakini Ronaldo akan menambah masa bakti di Real Madrid hingga 2018, sementara kontrak Ronaldo sendiri sejatinya akan berakhir pada musim panas 2015.

Akan tetapi, Ronaldo mengeluarkan komentar singkat terkait kabar tersebut melalui akun Twitter-nya guna memperjelas situasi. "Semua berita terkait pembaharuan kontrak saya dengan Real Madrid adalah salah," kicau Ronaldo.

CR7 diisukan akan mengikuti jejak Jose Mourinho yang sudah angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dua klub yang konon menginginkan tanda tangan pemegang rekor transfer itu adalah Paris Saint-Germain dan Manchester United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X