Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoner Tidak Berniat Kembali ke MotoGP

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 14 Juni 2013 | 00:04 WIB
Casey Stoner tidak membayangkan dirinya akan kembali ke MotoGP
Brendon Thorne/Getty Images
Casey Stoner tidak membayangkan dirinya akan kembali ke MotoGP

Eks pebalap MotoGP asal Australia, Casey Stoner, menegaskan dirinya tak memiliki rencana untuk kembali beraksi dilintasan balap dengan menunggang kuda besi.

Casey Stoner meninggalkan dunia MotoGP pada 2012 silam dan kini berkompetisi di ajang balap mobil bergengsi di Australia, V8 Supercars. Stoner tidak bisa membayangkan dirinya untuk kembali ke balapan yang membesarkan namanya itu.

"Pada titik ini saya tidak pernah melihat diri saya kembali. Sudah ditutup, saya sudah selesai dengan itu. Saya tidak bisa melihat kejuaraan ke arah yang saya inginkan, saat dimana saya ingin menikmati mengendarai sepeda motor lagi," ujar Juara Dunia MotoGP dua kali tersebut kepada Autosport.

Stoner mengaku dirinya tetap mengikuti perkembangan di MotoGP, namun hal itu semata hanya untuk menjaga hubungan yang baik dengan tim lamanya. "Mekanik saya dan orang-orang di tim, saya masih memiliki rasa hormat untuk beberapa pebalap di luar sana. Kenyataanya, keinginan saya untuk menyaksikan balapan belum mati. Jadi saya akan tetap akan menonton," imbuh pria 27 tahun itu.

Stoner menyatakan ada beberapa hal yang hilang usai meninggalkan MotoGP, tapi hal itu tidak cukup untuk memaksanya melakukan comeback. "Saya kehilangan beberapa bagian. Mungkin saya merindukan tim dan orang yang telah bekerja bersama saya, tapi hanya itu. Saya rindu mengendarai motor, tapi hal itu bisa saya lakukan dimana pun. Jujur saja, sudah terlalu jauh bagi saya untuk memikirkan hal itu kembali," tutup Stoner.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X