Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Selangkah Lagi Ke Madrid

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 14 Juni 2013 | 01:00 WIB
Carlo Ancelotti selangkah lagi akan menuju Real Madrid.
Kenzo Tribouillard/Getty Images
Carlo Ancelotti selangkah lagi akan menuju Real Madrid.

Germain, Carlo Ancelotti, dikabarkan selangkah lagi akan menuju Real Madrid, untuk mengisi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Jose Mourinho.

Carlo Ancelotti adalah buruan utama Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menjadi nakhoda Los Blancos dalam mengarungi musim kompetisi 2013/14.

Dikutip dari Marca, menurut dua media Prancis, L'Equipe dan Le Parisien, kesepakatan antara Real Madrid dan Carlo Ancelotti hanya menunggu hitungan jam.

L'Equipe mengungkapkan, Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi tidak memiliki alasan yang kuat guna meyakinkan Ancelotti untuk bertahan di Parc des Princes. Sementara itu, Le Parisien melansir, tirai "Pertunjukkan Ancelotti" akan segera turun sebelum akhir pekan.

Untuk mengisi kekosongan kursi yang ditinggalkan Ancelotti, L'Equipe mengabarkan PSG telah berbicara dengan manajer Swansea, Michael Laudrup guna mengambil alih tim musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X