Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Jadikan Bernd Schuster Pengganti Pellegrini

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Juni 2013 | 02:33 WIB
Bernd Schuster
Patrik Stollarz/Getty Images
Bernd Schuster

Menurut laporan dari Sky Sport Jerman, bahwa mereka melaporkan bahwa Malaga kini telah resmi merekrut Bernd Schuster sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan Manuel Pellegrini yang hijrah ke Manchester City.

Bernd Schuster yang pernah melatih beberapa klub La Liga, seperti Xerez, Levante, Getave, dan Real Madrid dikabarkan telah mencapai kata sepakat secara lisan dengan manajemen klub Malaga untuk menjadi pelatih baru mereka.

Sky Sports Jerman mempercayai bahwa Schuster selangkah lagi akan menjadi pelatih baru Malaga dalam beberapa hari kedepan setelah ia menandatangani kontrak bersama Los Boquerones.

Schuster yang kini tidak menangani tim manapun sejak melatih tim Turki, Besiktas, pada 2011, kini tampaknya akan kembali menangani salah satu tim besar di La Liga yang juga memiliki ambisi besar pula pada timnya.

Schuster dikabarkan telah menyepakati kontrak selama dua musim kedepan secara lisan setelah bernegosiasi dengan Direktur Olah Raga Malaga, Mario Husillos, dalam beberapa pekan terakhir.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X