Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asmir Begovic Bantah Gabung ke Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Juni 2013 | 03:46 WIB
Asmir Begovic
Stu Forster/Getty Images
Asmir Begovic

Kiper Stoke City, Asmir Begovic, telah menegaskan kembali komitmennya untuk bertahan bersama klub di tengah rumor kepindahannya ke Liverpool dan Manchester United. Begovic berhasil memberikan penampilan mengesankan dan membawa The Potters finis diposisi ke 13 klasemen Premier League.

Asmir Begovic bersikeras untuk mempertahankan nomor punggung satu di Britannia Stadium. Hal ini memberikan gambaran bahwa kiper berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina menolak rumor yang menyatakan dirinya akan bergabung ke Merseyside bersama Liverpool.

"Saya senang berada di sini dan saya akan bertahan di sini. Saya melihat ke depan untuk tampil dalam pra-musim bersama manajer baru di musim yang baru," kata Begovic kepada The Sentinel.

Selain Begovic, Stoke City memiliki cadangan kiper seperti Thomas Sorensen dan Jack Butland. Dirinya menilai tidak takut untuk bersaing bersama kedua kiper cadangan itu.

"Saya tidak takut dengan persaingan. Kami memiliki kelompok yang kuat dalam hal cadangan kiper. Semua orang tahu kualitas Thomas serta Jack yang saat ini sedang dipinjam ke Birmingham City," ungkap kiper berusia 25 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X