Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwyane Wade Onfire, Miami Heat Kuasai Gim Keempat

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Juni 2013 | 10:50 WIB
Dwyane Wade (hitam)
NBA.com
Dwyane Wade (hitam)

93.

Pertarungan sengit dan ketat tersaji di markas Spurs, AT&T Center. Total 98 poin tercipta di paruh pertama yang berakhir dengan skor imbang 49-49. Kemudian di kuarter ketiga, Heat unggul 81-76.

Memasuki kuarter keempat, Heat mulai mendominasi pertandingan. Gelontoran poin dari trio Dwyane Wade, LeBron James, dan Chris Bosh membawa tim tamu memperbesar keunggulan menjadi 102-87 di empat menit jelang laga usai. Sebelum bel akhir berbunyi, LeBron James sempat menambah tujuh poin. Kemenanganpun menjadi milik Heatr dengan skor 109-93.

Wade menjadi bintang pada laga hari itu dengan torehan 32 poin, enam rebound, dan enam steal. James mencetak dobel-dobel lewat 33 poin dan 11 rebound, begitu juga dengan Bosh yang mencatatkan 20 poin dan 13 rebound.

Kemenangan tersebut membuat kedudukan Heat dan Spurs sama imbang 2-2. Kedua kubu bakal saling bentrok lagi dalam gim kelima yang berlangsung pada Senin (17/6) pagi WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X